A+

6/recent/ticker-posts

Ditengan Hujan Gerimis, Pelantikan Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor dan Sub Sektor Jatisampurna Berlangsung Hikmat


Ahmad Haikal, S.H,.MH,.MM Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Jatisampurna

A+| Kota Bekasi - Pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Bahyangkara Kecamatan Jatisampurna resmi dilantik di Pendopo Kecamatan Jatisammpurna, Rabu (6/3/2024). 

Dalam kegiatan pelantikan Pengurus Sektor maupun Sub sektor Jatisampurna tersebut, Ahmad Haikal, S.H,.MH,.MM   dilantik sebagai ketua Sektor Jatisampurna dan jajaran pengurus sektor lainya. Selain itu, dilantik juga 5 pengurus Sub Sektor, yaitu: Ir. Wardi (ketua Sub Sektor Jatisampurna), H.Samit (Ketua Sub Sektor Jati Karya), Mail (Ketua Sub Sektor Jatiraden),Taufik Hidayat (Ketua Sub Sektor Jatirangga), Budi Slamet (Ketua Sub Sektor Jatiranggon) dan jajaran pengurus Sub sektor lainnya.

Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota yang hadir AKBP Nana Suherna  mengatakan, bahwa pelantikan dan pengukuhan pengurus Pokdar Kamtibmas Jatisampurna, momentum untuk berkontribusi dan bersinergi bersama stakeholder dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di Wilayah Jatisampurna.

Hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara, H. Anim Imanuddin dan H.Edi  anggota DPRD Kota Bekasi, Kepala Kesbangpol Nesan Sudjana mewakili Pj. Wali kota Bekasi, AKBP Nana Suherna, S.Kom Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Puji Astuti Wakasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Muji Sulistyorini, SH Kanit Polmas Sat Binmas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Sri Kusnandar Kanit Bintibsos, Iptu Rojali, SH Kasubnit 2 Polmas Sat Binmas, Bripka Jaya Sumintra, SH dan Briptu Jhon Benning Sat Binmas Polrestro Bekasi Kota, Kapolsek Jatisampurna Iptu Yovinus Verry, SM dan jajaran, Camat Jatisampurna Nata Wirya beserta jajaran, Para Lurah sekecamatan Jatisampurna. 

Tampak hadir juga, Nuryadin Rahman, S.E.,Ak.,S.H.,M.M., MSi, CPA., QIA., BKP Ketua  Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Metro Jaya, Bendahara Pokdar Nasional Ny. Sri Engkom Setiasi ( oonk), Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Metro Bekasi Kota H. Suyatno dan jajaran, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Jatisampurna, Para Ketua Subsektor Se kecamatan Jatisampuran dan jajaran, dan undangan dari ormas serta mitra Polri di Kecamatan Jatisampurna, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Sementara itu, ketua Pokdarkamtibmas Resort Bekasi Kota H. Suyatno berpesan kepada ketua dan pengurus yang telah dilantik untuk tetap menjaga amanah, dalam membantu tugas Polri.

“Ketua Pokdar sektor yang dilantik dan pengurus yang dikukuhkan bisa amanah dan membantu Termasuk yang di subsektor (tingkat kelurahan) untuk selalu membantu dan komunikasi dengan ketua dan pengurus sektor (kecamatan) dan bangun sinergi yang baik pada jajaran di masing-masing wilayah,” katanya. 

Ahmad Haikal Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Jatisampurna usai dilantik menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi kepada semua jajaran sektor maupun sub sektor atas kepercayaan yang diberikan, dan yang selalu mensupport hingga terlaksananya acara pelantikan ini dan berjalan sukses.

"Acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Sektor , yaitu kecamatan Jatisampurna dan 5  kepengurusan kelurahan. Jadi pelantikan  hari ini meliputi ketua dan pengurus sektor serta 5 sub sektor. Dalam hal ini saya sangat berterima kasih atas kepercayaan rekan-rekan semua, saya juga sangat berterimakasih kepada seluruh rekan-rekan dan semua pihak yang selalu selalu mensupport kegiatan-kegiatan Pokdarkamtibmas, para ketua subsektor dan jajarannya, para panitia yang telah bekerja keras dan hari ini bisa terlaksana acara pelantikan ini," pungkas Ahmad Haikal.






Posting Komentar

0 Komentar