A+

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Ibadah Sholat Jum'at Berjamaah Personil Unit Binmas Polsek Setu Diwilayah Hukum Polsek Setu



A+ | Bekasi - Personil Polsek Setu, Polrestro Bekasi, melaksanakan kegiatan Sholat Jum'at Berjamaah di Masjid-masjid wilayah Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Jum'at, 08 Maret 2024.

Masjid Jami Al-Falah yang berlokasi di Jln. Raya Setu-Kp. Utan, Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, menjadi salah satu tempat kegiatan sholat Jum'at berjamaah dengan dihadiri sekitar 500 jamaah yang terdiri Iptu Wariyanto, Kanit Binmas Polsek Setu, Aiptu Ugi Handoko, Bhabin Desa Cikarageman, Aipda Marsono, SH. Bhabin Desa Ragemanunggal, Bripka Herry Susilo, SH, Bhabin Desa Muktijaya, Anggota Polri & ASN Polri Polsek Setu, Anggota TNI Koramil 06 Setu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, DKM Masjid Jami Al- Falah dan Jamaah Masjid Jami Al-Falah.

Saat dikonfirmasi awak media, Iptu Wariyanto menerangkan, Personil Polsek Setu bergabung dengan masyarakat melaksanakan sholat Jum'at berjamaah.

"Alhamdulillah pada hari Jum'at ini, kami personil Polsek Setu bisa berbaur dengan masyarakat untuk melaksanakan sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al-Falah," ujarnya.

Selain Personil Polsek Setu, sambungnya, untuk kali ini kita juga bersama seluruh Personil Koramil 06 Setu dan para Tokoh yang ada di Kecamatan Setu.

"Dikesempatan kali ini, selain kita menunaikan ibadah sholat Jum'at, menjadi ajang silaturahmi serta tukar pendapat untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai dan kondusif selama bulan Suci Ramadhan," tambahnya.

"Semoga dengan jalan ibadah dan menjaga tali silaturahmi yang baik, wilayah hukum Polsek Setu bisa selalu kondusif dalam segala hal," pungkasnya.

Adapun susunan sholat Jum'at Berjamaah antara lain.:

- Khotib / Imam  : Habib Kasim Assegaf, LC.

- Bilal/Muhadzin : Bpk. Mustakim, S.Pdi.

- Tema khutbah  : Perkuat Ketaqwaan kepada Alloh SWT. dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar