A+

6/recent/ticker-posts

Ketua FKRW Kelurahan Jatimakmur Pimpin Rapat Bersama Jelang Bulan Ramadhan


A+ | Kota Bekasi - Jalin silaturahmi dan kekompakan, Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Jatimakmur gelar rapat bersama, bertempat di Aula Lantau 2 Kantor Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/3/2024) malam.

Rapat Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Jatimakmur  dihadiri perwakilan Lurah Jatimakmur Kasie Permasbang Ridwan, Babinsa Jatimakmur Serda  Wahyudi, Ketua FKRW Jatimakmur, Rachmat Pramukty, Para Ketua RW  Kelurahan Jatimakmur, Pengurus FKRW Jatimakmur Ny Ida komariah dan para tokoh masyarakat. 

Menurut Rachmat Pramukty Ketua Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Jatimakmur, rapat yang digelar dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan antar pengurus RW dan semua jajaran di kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede.

“Kita harus terus mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antar pengurus RW dan semua elemen di kelurahan Jatimakmur. Tidak kalah pentingnya kita juga membahas kegiatan bulan Ramadhan, seperti kegiatan sunatan massal, buka puasa bersama, opening kampung pendidikan, termasuk kamtibmas yaitu patroli Kowilmur bersmaa tiga pilar. Semua kegiatan yang kita bahas merupakan upaya kita semua menuju Jatimakmur yang lebih baik lagi dari berbagai segi, termasuk kemajuan dan juga keamanan ketertiban masyarakat," pungkas Rachmat Pramukty. (Agus W).





Posting Komentar

0 Komentar