A+

6/recent/ticker-posts

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Warga Perum Mustika Grande RT. 017, Renovasi Halaman Mushola




A+ | Bekasi - Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba membuat warga Perum Mustika Grande, RT. 017, RW. 013, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, antusias memperbaiki halaman Mushola. Sabtu, 02 Maret 2024.

Warga RT. 017 yang dipimpin Surianto menyambut bulan suci Ramadhan dengan memperbaiki halaman depan Mushola demi kenyamanan warga saat menjalankan ibadah puasa.

Saat dikonfirmasi awak media, Surianto menyampaikan, perbaikan halaman Mushola Al-Muttaqin sudah menjadi program kerja.

"Alhamdulillah perbaikan halaman Mushola Al-Muttaqin sedang terlaksana, ini merupakan program kerja awal di tahun 2024," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, sengaja pelaksanaannya kita adakan diawal bulan Maret, karena untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba.

"Renovasi halaman Mushola saat ini perbaiki halaman Mushola yang semula tanah dan kita ganti menggunakan paving blok," jelasnya.

Masih ungkapnya, selain menyambut bulan suci Ramadhan, renovasi halaman depan Mushola Al-Muttaqin untuk kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah.

"Kita tau saat ini musim hujan, halaman yang masih tanah merah sangat mengganggu jamaah Mushola yang akan ibadah, selain kotor, tanah juga licin," tambahnya.

"Semua ini kita kerjakan secara swadaya dan gotong royong," imbuhnya.

Dikesempatan yang sama Limbong, salah satu warga RT. 017 memberikan apresiasi atas perbaikan halaman Mushola yang sedang berjalan.

"Saya sangat apresiasi dengan perbaikan halaman Mushola yang sedang dilaksanakan warga RT. 017," tuturnya.

Lebih lanjut Limbong menuturkan, sungguh sangat bermanfaat, bukan saja untuk Mushola, tapi manfaatnya bisa kita rasakan untuk lingkungan.

"Bisa menjadi tempat parkir kendaraan, dan kenyamanan warga saat ingin menggunakan fasos/fasum yang ada," tegasnya.

Setelah perbaikan halaman Mushola, ucapnya menutup pembicaraan, pembangunan selanjutnya akan dibuat taman bermain.

Diketahui Limbong merupakan warga non muslim, terpantau dilokasi sangat antusias membantu pembangunan halaman Mushola, terlihat jelas toleransi antar umat beragama dilingkungan Perum Mustika Grande, RT. 017, RW. 013 terjalin sangat harmonis.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar