A+

6/recent/ticker-posts

Muhtada Sobirin, Senior Golkar Berdedikasikasi Tinggi dan Layak Jabat Kursi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi




A+ | KAB. BEKASI ~ Setelah ditetapkan sebagai partai pemenang pemilu 2024 di Kabupaten Bekasi. Kini sejumlah sesepuh, senior dan kader Partai Golkar Kabupaten Bekasi mulai ramai menerka-nerka siapa caleg terpilih partai golkar yang pantas menduduki jabatan kursi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi. 

Salah satu senior partai golkar Kabupaten Bekasi yang namanya tidak mau dipublikasikan mengatakan, bahwa untuk menduduki kursi Ketua DPRD itu haruslah dari kader yang memang sudah teruji loyalitasnya terhadap partai. 

"Dari dulu di partai golkar itu ada beberapa kriteria yang harus dimiliki, yakni Senioritas, Loyalitas dan Dedikasi. Kalau beberapa kriteria ini sudah dimiliki, maka layak untuk didorong sebagai Ketua DPRD," katanya, Sabtu (23/3/2024).

Disinggung siapa kader partai golkar Kabupaten Bekasi saat ini yang memang layak untuk menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, dirinya melihat ke salah satu sosok kader partai berlambang pohong beringin yang senioritas dan dedikasinya sudah teruji. 

"Kalau secara pribadi, saya melihat yang lebih pantas itu (menduduki kursi ketua DPRD, red) Muhtada Sobirin. Kenapa? Karena dia (Muhtada, red) selain senioritas dipartai, dia juga royal dan loyal serta berdidikasi tinggi terhadap partai," ungkapnya. 

Senada dikatakan salah seorang kader Partai Golkar dari daerah pemilihan (Dapil) IV, dirinya melihat selama ini Muhtada Sobirin merupakan kader dan senior partai golkar Kabupaten Bekasi yang mudah bergaul dengan siapapun. 

Selain itu, rekam jejak Muhtada Sobirin selama aktif di kepengurusan partai yang pernah berjaya pada masa orde baru (orba) tersebut, tidak pernah cacat sedikitpun. 

"Bahkan dia (Muhtada-red) mudah bergaul dengan siapapun dan mampu menjalin komunikasi yang baik, baik dengan internal partai golkar maupun dengan partai lain," ujarnya.
(CP/red)

Posting Komentar

0 Komentar