A+

6/recent/ticker-posts

Mutasi Jabatan di Polda Riau: Irjen Pol. M. Iqbal Menekankan Pentingnya Kepemimpinan dan Prestasi


 

A+ | Polda Riau - Kamis (07/03/2024) merupakan hari yang penting bagi Kepolisian Daerah Riau dengan dilaksanakannya acara pisah sambut Dir Binmas, Dir Pamobvit, dan pengukuhan Dir Tahti di Aula Tri Brata lantai 5 Polda Riau. Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Riau Irjen Pol. M. Iqbal beserta Ketua Bhayangkari Nindya Iqbal.


Irjen Pol. M. Iqbal dalam sambutannya menyatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam lingkungan kepolisian. Namun, ia menekankan bahwa yang terpenting adalah kualitas kerja, kemampuan membangun tim, dan prestasi dalam menjalankan tugas.


"Sebagai pemimpin, tanggung jawabnya berat. Selain harus adil, pemimpin juga harus bisa memberikan teguran dan hukuman jika timnya melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan," ujar Irjen Pol. M. Iqbal.


Lebih lanjut, Irjen Pol. M. Iqbal menjelaskan bahwa seorang pemimpin harus mampu menginspirasi dan menciptakan iklim kerja yang nyaman.


"Kehadiran pemimpin haruslah ditunggu-tunggu, dan tidak boleh ada perlakuan yang berbeda-beda terhadap anggota tim," tegas Irjen Iqbal.


Pada acara tersebut, terjadi serah terima jabatan antara Dir Pamobvit Polda Riau dari Kombes Pol. Ahmad Mamora kepada Kombes Pol. Wendri Purbiyantoro, serta Dir Binmas Polda Riau dari Kombes Pol. Wendri Purbiyantoro kepada Kombes Pol. Rudi Abdi Kasenda. Sementara itu, Dir Tahti Polda Riau AKBP Hicca Alexfonso Siregar juga resmi dilantik dalam jabatannya.


Mutasi jabatan ini diharapkan dapat membawa angin segar dan semangat baru dalam penegakan hukum dan pelayanan masyarakat di Polda Riau.







Sumber PIDPoldaRiau.com

Posting Komentar

0 Komentar