A+

6/recent/ticker-posts

Ketua Pepadi Kabupaten Bekasi Menilai Dani Ramdan Peduli Terhadap Pegiat Seni Budaya




A+ | Bekasi - Persatuan Pedalangan Indonesia (Pepadi) DPC Kabupaten Bekasi, mendukung pengangkatan kembali Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan atas dasar hasil kinerja untuk kemajuan seni dan budaya. Jum'at, 26 April 2024.

Melihat dinamika pengangkatan Pj Bupati Bekasi, semakin hangat, H. Minda Suhendra Ketua Pepadi DPC Kabupaten Bekasi yang juga tokoh dalang wayang golek di Kabupaten Bekasi menyatakan siap untuk medukung kembali pengangkatan Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi.

"Pepadi menyatakan medukung pengangkatan kembali Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi," ujarnya.

Pepadi sendiri, sambungnya menjelaskan, Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan sedikit banyaknya sudah mau peduli dengan kesenian dan kebudayaan yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Bukti kepedulian beliau (Dani Ramdan-red) kepada seni budaya di Kabupaten Bekasi dengan hadir secara langsung dalam kegiatan seni budaya wayang golek dan ruwat bumi pada malam tahun baru 2024 serta telah mengapresiasi kehadiran pegiat seni budaya dengan memberikan 8 penghargaan kepada mereka," tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, bukan hanya itu saja, Dani Ramdan juga meluncurkan Deskranada di Museum Gedung Juang 45 sebagai pusat kuliner lokal.

"Jadi untuk kami para pegiat seni dan budaya di Kabupaten Bekasi, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Dani Ramdan kembali menjabat Pj Bupati Bekasi," pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar