|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Heboh, Penyaluran Zakat dari Arab

charlie waldemar.s telah mengirimi Anda link ke sebuah blog:

Hey coy lu kalau kagak tahu soal yayasan amalillah,jgn banyak bacot dong. gw dulu jg jd korban.tp itu sebelum gw ngerti program yayasan amalillah.sekarang gw berani taruhan ama lu jika dalam tahun ini pencairan dana sosial itu cair. [2008/11/08 email:charliewaldemarnababan at yahoo dot com]

2008/11/8 charlie waldemar.s


Berita Banjarbaru
Rabu, 22 Oktober 2008


Walikota Rudy: Warga Perlu Waspada

BANJARBARU,- Kabar adanya penyaluran zakat dari Arab dengan mendaftar lalu mendapat kupon agar bisa ditukarkan uang Rp2 juta sampai juga ke telinga Walikota Banjarbaru Drs Rudy Resnawan.
Orang nomor satu di Banjarbaru ini mengimbau agar warga yang sudah mendaftar tidak resah dan tidak terlalu berharap terhadap praktik penyaluran zakat dari Arab yang dikoordinatori beberapa warga yang dalam seminggu terakhir ini marak di kawasan Sei Ulin, Banjarbaru.

"Praktik penyaluran itu kurang meyakinkan. Warga perlu kewaspadaannya," ujar Rudy.

Diketahui, warga Banjarbaru dibuat ramai dengan kabar penggalangan penyaluran zakat dari Arab yang nantinya bisa dicairkan menjadi Rp2 juta per orang. Warga tak perlu keluar uang, hanya mendaftarkan diri serta cap jempol saja. Setelah itu, siapa saja warga yang mendaftar asalkan berumur di atas 7 tahun bisa mendapatkan sebuah kupon yang nantinya bisa dicairkan pada 17 Januari 2009.

Hingga hari terakhir Minggu lalu, setidaknya ada 1.200 kupon yang tersebar. Tak hanya warga sekitar saja, warga di luar Banjarbaru seperti Tanah Laut dan Kab. Banjar juga berdatangan mendaftarkan diri di rumah Mariadi (43) warga Komplek Permata Indagh, RT 17 RW 4 Sei Ulin Banjarbaru.

Menariknya lagi, sesuai kupon yang didapat koran ini, kupon berukuran 5 x 12 cm itu penyaluran zakat dari Arab itu bertulisan Yayasan Amallillah. Memiliki ciri-ciri khusus, ada kode, nama dan nomor. Tak itu saja, dalam kupon itu ada tulisan Makmum Collector D-2207 Cabang Banjarmasin.

Disebutkan Rudy, tujuan penyaluran zakat lewat kupon itu juga tidak jelas. Untuk itu, masyarakat diminta berpikir secara rasional untuk menyikapinya. Terlebih lagi, dalam penggalangan itu, warga tak dipungut biaya sepeser pun.

"Tidak mungkin penyaluran seperti itu. Kalau memang dianggap meresahkan warga, kita meminta aparat kepolisian untuk menyelidikinya," kata Rudy.

Terpisah, Kapolresta Banjarbaru AKBP Drs Zuhdi B Arrasuli mengungkapkan, hingga kemarin pihaknya masih mempelajari kasusnya dengan memintai keterangan sejumlah saksi. "Kita masih menyelidikinya kasusnya," terang Zuhdi.

Sementara itu, warga yang sudah terlanjur mendapatkan kupon juga tak mengira bisa mempercayai begitu saja. Pun begitu, kalau itu fiktif warga tak mempersoalkan lantaran memang tak dipungut biaya.

"Awalnya warga disini tak percaya. Tapi, setelah melihat warga luar masuk komplek dan mendaftar, warga disini akhirnya ikut-ikutan juga," terang Tabrani, Ketua RT 11 Sei Ulin.


Tentang Yayasan Amalillah:

· YAYASAN AMALLILLAH” berwujud cairnya dana Rp 480 Triliun pada Mei ...

Sejak tahun 2003 lalu Yayasan Amalillah sudah tidak ada karena sudah dilarang oleh pemerintah, namun belakangan kembali muncul dan meresahkan masyarakat ...
melayubertuah.wordpress.com/2008/04/.../yayasan-amallillah”-berwujud-cairnya-dana-rp-480-triliun-pada-mei-2008... - 977k - Tembolok - Halaman sejenis

· Korban Yayasan Amalillah Bingung - Selasa, 08 Agustus 2006

Jakarta, Kompas - Polri meminta para korban penipuan dari Yayasan Amalillah segera melaporkan kerugian yang menimpa mereka kepada kepolisian. ...
64.203.71.11/kompas-cetak/0608/08/metro/2869672.htm - 41k - Tembolok - Halaman sejenis

· Warga Datangi Rumah Pengurus Yayasan Amalillah | Yayasan Peduli ...

19 Apr 07 14:40 WIB Gunungsitoli, WASPADA Online Warga Nias beramai-ramai mendatangi rumah seorang pengurus Yayasan Amalillah, meminta uang yang pernah.
blog.muslim-nias.org/?p=120 - 31k - Tembolok - Halaman sejenis

· Liputan6 Aktual Tajam Terpercaya

Lelaki renta ini terbujuk janji gombal seorang petugas Yayasan Amalillah yang ... Makmum Yayasan Amalillah yang umumnya rakyat kecil ini mulai kalut karena ...
mobile.liputan6.com/?c_id=8&id=127509 - 14k - Tembolok - Halaman sejenis

· Info Terkini (Amallillah)

28 pesan - 19 pembuat - Pos terakhir: 23 Mei

KEPADA SELURUH KELUARGA BESAR YAYASAN AMALLILLAH DIMANAPUN BERADA. ... APAKAH KITA TETAP DIAM DAN MASIH MENGHARAP YA(yayasan Amalillah)? ...
s10.invisionfree.com/amalillah/ar/t2.htm - 37k - Tembolok - Halaman sejenis

· Berita Baru (Pusat Penelitian Kependudukan - LIPI)

2 komentar:

  1. Asslmkm,

    Wahai rekan2 Amallillah, (sinomem dari: Asal Mau, Anda Lebih Luas Akal & Hati) pasti akan cair(sinonem dari: Cepat Ada Informasi Realisasinya), cuma SAYAngnya SELAMa ini, penGURUs, koOrdiNAtoR,KOlekTOR, donATUR juga para eMAKmum, lebih dari 80 % masih PAM-RIcH, khususnya sebagai DUIT oriented, sehingga itu JUSTru, lebih banyak kehilANGAN DUIT, serta Kerugian belaka, tambah juga POLEmik yang panjang seolah tidak akan habis2nya.

    Mungkin itulah KETUM RASRN tidak mau banyak ngomong, sehingga penGURUs2nya yang ngomongnya BuANYAK, sebab dalam hal ini sangat erat hubungannya dengan masalah GHAIB dan KEYAKINAN, akibatnya pencairan jadi TERKUNCI (lemahlah Optimis daripada Pesimis=buntu, 100%-90%=10%).

    SEMOGA ditahun DOeA rIBU SeAMBILAN, 2009, ini sudah akan terjadi SEBALiknya, yaitu ada sebahagian besar Di-ALAM BAWAH SADAR para anggota2 lainnya, juga para PENDAMping ghoib Amallillah, yg selama ini menjalankn Doa2 SPIRITual, serta menjalankan ISTrI-GOeliaTSyAH, MENJADI Ikhlas alias (" aaaah, klo nggak cair2 dah, anggaplah MUSI-bah, buktinya Indonesia bahkan Dunia sedang mengalami musibah, dah nggak usah diharap lagi aaah "} atau (" oh alangkah NIKMATnya menjalankan SPRITEual, toh kita mestinya percoyo hari AKHIRAT, akan mendapatkan balasannya "},

    SEHINGGA mungkin saja, SAAT ini sudah mencapai ( lemahlah Pesimis daripada Optimis=cAIR, 100%-10%=90%).

    Tentunya masih diperlukan KesABARan, selanjutnya ( SABAR = Memahami, mengerti, sambil MENGOREKsi diri )dan juga MENUNGgu hari H nya, ibarat " MENDUNG SUDAH TERJADI, KILAT PETIR POLEMIK PUN SUDAH MEMEKAK DAN MENGGENTARKAN KITA SEMUA, SEMOGA HUJAN PUN AKAN TURUN KARENA KEBERATAN DAN KECAPEAN, NAMUN MASIH SABAR MENUNGGU SAMPAI JATUH KE BUMI PERTIWI, TANAH AIR INDO-NATION INDO ADALAH PERPADUAN ATAU PERSERIKATAN, NATION ADALAH SELURUH BANGSA, INDONESIA JUGA PUNYA MAKNA PERSERIKATAN seluruh BANGSA BANGSA ".

    Wassalam, from me, in Palembang Dar-es-salam. M.AsA.

    BalasHapus