A+

6/recent/ticker-posts

RI-GAM Sederajat:Hasan Tiro Disambut Pejabat Negara

Hasan Tiro Bertemu Jusuf Kalla
Siswanto, Muhammad Hasits

komentar:
Preseden Buruk! GAM yg "mutan"nya berganti menjadi Partai Aceh makin "pede" karena Hasan Tiro disambut Pejabat Negara setingkat WaPres. Disejajarkan secara politik! Bukankah ia datang sebagai turis, bukan sebagai pejabat pemerintahan Nanggroe Atjeh?

Hasan Tiro (ANTARA)

VIVAnews – Deklarator Gerakan Aceh Merdeka Hasan Tiro bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Jumat 24 Oktober 2008. Pertemuan berlangsung di rumah dinas Wakil Presiden Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat.

Hasan Tiro tiba di halaman kediaman Jusuf Kalla sekitar pukul 19.09 WIB. Ia turun dari mobil Alphard hitam nomor polisi B 881 FH bersama rombongan berjumlah enam orang. Jusuf Kalla secara langsung menyambut kedatangan Hasan Tiro dengan senyum. Jusuf Kalla didampingi mantan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Hamid Awaluddin bergegas masuk ke dalam rumah tanpa memberi keterangan pers. Pertemuan berlangsung tertutup.

Pertemuan ini difasilitasi Komite Peralihan Aceh dan dibantu sepenuhnya Partai Aceh. Hasan Tiro berkunjung ke Aceh sejak 11 Oktober 2008 atau setelah 30 tahun menetap di tanah kelahiran, Swedia. Selama pulang ke Aceh, Hasan Tiro berdialog dengan masyarakat. Hasan Tiro juga menekankan perdamaian di Aceh tetap dijaga. Usai bertemu Kalla, Hasan Tiro akan terbang ke Swedia.

Posting Komentar

0 Komentar