A+

6/recent/ticker-posts

21 Tahun Magic Power Tissue, Kunci Kepercayan Diri Para Lelaki Saat ML

 

A+ | Sangat penting bagi para pasangan kekasih untuk menjaga hubungan agar tetap romantis dan juga harmonis. Salah satunya adalah dengan berhubungan seks alias ML (Making Love, bukan Mindahin Lemari ya...). Sebagian besar laki-laki terkadang mencari tahu caranya agar dapat kuat dalam memuaskan pasangan di atas ranjang. Salah satu cara  adalah dengan menggunakan tissue magic. Banyak orang percaya manfaat tissue magic, salah satunya dapat membuat pria ereksi lebih lama.

Keberadaan Tissue Magic sendiri sudah ada sejak 21 tahun lalu dengan nama MAGIC POWER TISU dan menjadi merek tissue magic pertama yang rilis di Indonesia. Dengan keberadaannya yang sangat lama, serta nama yang unik, membuat MAGIC POWER TISU mudah ditemukan di toko obat seta mini market sehingga MAGIC POWER TISU semakin banyak diminati lelaki, dan lebih diingat. Tidak dipungkiri banyak juga produk sejenis yang bermunculan dipasaran dengan jenis yang sama namun hanya MAGIC POWER TISU yang mempunyai keunggulan yaitu formula tanpa perlu dibilas. Formula tanpa dibilas inilah yang membedakan MAGIC POWER TISU dengan produk sejenis lainnya di pasaran.

Sebagai pionir MAGIC POWER TISU mempunyai ikon yang menjadi pembeda dari produk sejenisnya dipasaran, yaitu gambar wanita pirang dengan tanktop Merah didepan kemasan, ikon tersebut tidak pernah berubah selama 21 tahun sebagaimana kualitas prima yang selalu dijaga ole MAGIC POWER TISU.

Di tahun 2021 ini MAGIC POWER TISU merayakan anniversary ke 21 tahun, dengan semangat untuk terus mendukung dan meningkatkan kepercayaan diri kaum lelaki. Formula original MAGIC POWER TISU aman digunakan tanpa perlu dibilas, sehingga lebih nyaman digunakan.

Nah, gimana nih ? Tentunya lebih percaya diri memilih produk MAGIC POWER TISU untuk hubungan intim, bukan? Tanktop merah jangan sampai lolos, eh jangan sampai salah!   (Ads)



Ingin beriklan seperti ini? Hubungi WhatsApp tukang ketiknya di SINI

Posting Komentar

0 Komentar