A+

6/recent/ticker-posts

Binmaspol Desa Burangkeng Bersama Warga Jaga Malam Antisipasi Begal



A+ | Bekasi - Aipda Hadi Binmaspol Desa Burangkeng  Polsek Setu bersama warga gelar jaga malam untuk antisipasi kejahatan begal dan kenakalan remaja. Minggu, 25 Juni 2023.

Kejahatan begal yang akhir-akhir ini meresahkan warga sekitar Desa Burangkeng, menjadi perhatian khusus Binmaspol Desa Burangkeng. 

Aipda Hadi Bersama beberapa warga dan pengurus lingkungan, mengadakan jaga malam untuk mengantisipasi kejahatan begal dan kenakalan remaja.

"Mengantisipasi dan menekan aksi kriminalitas jalanan yang akhir-akhir ini meresahkan, kami perwakilan Polsek Setu mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan mengamankan lingkungan," ujar Aipda Hadi.

Kegiatan jaga malam ini, jelas Aipda Hadi, akan dilaksanakan hampir setiap malam dan terfokus pada titik-titik rawan diwilayah Burangkeng.

"Kamtibmas menjadi tanggung jawab bersama, untuk itu, angka kriminalitas bisa ditekan jika warga selalu bersinergi dengan kepolisian ," ucapnya.

"Saya ingatkan, tidak ada ruang untuk para pelaku kejahatan, Polsek Setu tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas dan terarah," pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar