A+

6/recent/ticker-posts

Ahmad Saepudin Caleg Dapil 1 Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Hadiri Deklarasi Prabowo-Gibran



A+ | Jakarta - Ahmad Saepudin, SE. Caleg Dapil 1 Partai Gerindra, Kabupaten Bekasi yang meliputi wilayah, Bojong Mangu, Cibarusah, Cikarang Pusat, Serang Baru, Setu bersama Ketua Timses dan ratusan kader hadiri deklarasi pasangan Capres-Cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Rabu, 25 Oktober 2023.

"Hari ini saya bersama Timses dan perwakilan kader hadiri deklarasi Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres KIM," ujar Ahmad Saepudin kepada media.

Setelah deklarasi, lanjutnya, kami beserta rombongan akan ikut menghantarkan Prabowo-Gibran mendaftar ke KPU sebagai Capres dan Cawapres.

Dalam keterangannya, Ahmad Saepudin optimis pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam Pemilu 2024.

"Saya optimis pasangan Capres dan Cawapres KIM, Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran di Pemilu 2024 nanti," tegasnya.

"Prabowo-Gibran pasangan yang pantas untuk memimpin Indonesia, Prabowo yang memiliki banyak pengalaman didampingi Gibran sosok generasi muda yang berprestasi," tambahnya.

"Tidak bisa dipungkiri, perkembangan jaman semakin canggih, kita butuh figur milenial yang memiliki potensi untuk dapat mengikuti perkembangan jaman serta generasi muda berprestasi untuk penerus bangsa yang akan membawa bangsa ini menuju kejayaan, KIM sangat tepat memilih Gibran sebagai pendamping Prabowo di Pemilu 2024," jelasnya.

"Sudah saatnya generasi muda Indonesia bangkit membangun negeri ini, semangat untuk generasi muda Indonesia, tunjukkan prestasimu untuk negara," pungkasnya.

Terpantau ratusan ribu kader dan simpatisan Prabowo-Gibran memenuhi Lapangan GBK dengan suasana aman, terkendali.

(Red)


Posting Komentar

0 Komentar