A+

6/recent/ticker-posts

Turnamen U-10 dan U-12 Dimulai, Ini Harapan Komandan Grup 1 Kopassus


 

A+ | Serang, 28 Desember 2023 – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dan mencari pemain handal di dunia sepakbola, Komandan Grup 1 Kopassus Serang menggelar Turnament Sepakbola U-10 dan U-12 di Stadion Herioc Serang Banten pada Kamis (28/12/2023) dengan tajuk Dangrup 1 Cup.

 

Dalam sambutannya Komandan Grup 1 Kolonel Infantri Irfan Amir, S.E., M.Si. menjelaskan bahwa festival ini bertujuan untuk menggali potensi pemain muda, dengan harapan U-10 dan U-12 menjadi awal bagi mereka menuju kesuksesan di masa depan.

 

"Andaikata ada pemain yang muncul dari festival ini dan berhasil meraih kesuksesan di jenjang berikutnya, itu akan menjadi kebanggaan dan harapan besar bagi kami. Semangat dan dedikasi pemain diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi mendatang, membawa nama baik dan prestasi yang lebih tinggi untuk olahraga sepakbola di wilayah ini," ujar Irfan Amir.

 

Turut hadir di acara Kadispora Propinsi Banten Nanang, Wakil Ketua KONI Banten Usman, Ketua KONI Kota Serang Edy Irianto, S.H., M.M., Waketum PSSI Kota Serang Yayat Dekriatna, dan Esco PSSI Serang H. Maman.

 

Ketua Pelaksana Kapten Infantri Andi Khairul Anam, S.T.Han, kepada media mengungkapkan terima kasihnya kepada Kolonel Infantri Irfan Amir, S.E., M.Si., serta para tokoh penting lainnya yang turut memeriahkan Festival Dangrup 1 Cup.

 

“Atas nama Panitia Pelaksana, kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu dan undangan, terutama kepada Kolonel Infantri Irfan Amir, S.E., M.Si., yang sudah hadir ikut menyaksikan dan memberi semangat pada kami,” ujar Andi.

 



“Juga kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam penyiapan Turnamen Dangrup 1 Cup yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD,” tutup Andi.

 

Diketahui turnament ini diikuti oleh 15 tim dari U-10 dan 24 tim dari U-12 berjalan sukses dan lancar sampai akhir.

Posting Komentar

0 Komentar